Sabtu, 03 Maret 2012

Award Pertamaku

Selama 3 bulan terakhir menulis blog, ini adalah pengalaman pertama. Dapat award dari seorang teman blogger. Wow....surprise banget rasanya...hehe...maklum blogger pemula. Alhamdulillah ada temen blogger yang sudah mempercayaiku untuk memajang award cantik ini di blog sederhanaku.

Adalah mbak Ratih Swastyka yang sudah berbaik hati memberikan award ini. Ini dia penampakan inspiration award...


Blog inspiratif.....? ah terimakasih banyak karena mbak ratih sudah menganggap bahwa blog sederhanaku ini termasuk blog inspiratif. Mudah-mudahan jadi semakin semangat menulis nih....secara beberapa hari ini rasa malas yang teramat besar sedang menghinggapi jari-jariku saat mau menulis. Kadang ada banyak ide di kepala, tapi lagi-lagi terkalahkan oleh rasa malas yang teramat dahsyat...hehe..

Oke, peraturan dari mbak ratih bahwa aku harus meneruskan award ini dan memilih 10 nama blog lain yang menurutku sangat inspiratif. Wah, cukup sulit ya...sebab banyak sekali blog punya teman-teman yang isinya inspiratif banget bagiku. Tapi karena aku harus memilih 10, baiklah ini dia ke sepuluh blog itu :

1. Mbak Mugniar
http://mugniarm.blogspot.com/

2. Mama Olive
http://nchiehanie.blogspot.com/

3. Mbak Mira
http://ayankmira.blogspot.com/

4. Mbak Lidya
http://www.fitrian.net/

5. Mbak Thia
http://www.thegreenpensieve.com/

6. Mbak Risa
http://risablogedia.blogspot.com/

7. Mbak Elsa
http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/

8. Mbak Yunda Hamasah
http://yundahamasah.blogspot.com/

9. Ummi Nabil
http://ceritacintakeluargakecilku.blogspot.com/

10. Mbak Winda
http://catatankecil-winda.blogspot.com/

Untuk kesepuluh nama di atas silahkan bisa mengambilnya ( semoga berkenan untuk menerimanya ya...) dan peraturan dari award ini adalah :
* Thank and link back to the person that awarded this to you.
terimakasih mbak Ratih Swastyka, (sudah mempercayakan award ini padaku...hehe)
* give the award to 10 blogs which are all inspiring in their own ways.

Selamat malam semuanya....selamat beristirahat bersama keluarga tercinta.



28 komentar:

  1. selamat atas award pertamanya,menjadi pemicu semangat untuk terus bloging dan berbagi pengalaman...sukses ya mi...

    BalasHapus
  2. ada namaku disini :) terima kasih ya bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak lidya, award nya silahkan di bawa pulang ya...

      Hapus
  3. Selamat2, bagi yang dapat award :)

    BalasHapus
  4. selamat atas awardnya bu ..
    rayainnya sambil makan batagor bareng Zidane pasti ..
    hhaha
    semoga makin semangat nge blog ..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas EY, kalo makan batagor kayaknya itu sih udah jadi agenda rutin buat zidane nih...hehe...

      Hapus
    2. hehehe
      bener juga ya ..

      Hapus
  5. wah bagi-bagi award antar bunda nih, semoga menjadi penyemangat dalam berkarya. Mereka semua layak mendapatkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maturnuwun pak Ies..mudah2an award ini bisa jadi penambah semangat untuk tetap menulis di tengah kesibukan menjalani aktifitas sebagai bunda/ibu rumah tangga.

      Hapus
  6. wah, saya kok belum pernah dapat award ya, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting tetep semangat nulis mas jarwadi...iya kan..?

      Hapus
  7. makasi mami...

    insya Allah diterima.

    BalasHapus
  8. wah selamat ya mba,aku mau dapat award atau kagak yang penting tetap semangat ngeblog mba :)
    soalnya award yg aku dapat dah banyak tapi kagak pernah aku inget dari mana & siapa yg ngasih ( lupa )

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe....sama...buat saya ada award atau nggak yang penting tetep semangat nulis kok...hehe...soalnya ini pertama kalinya lho saya dapat ginian...jadi ya di abadikan lewat tulisan donk...biar bisa di ceritain ke anak cucu..gitu....hahahaha...

      Hapus
  9. alhamdulillah gaak kena.. hehehee duuh, dulu seneeng banget jaman pertama kali dapet award. sekarang mah udah boseen.. suka aneh aneh sih tagnya. males ngerjainnya..

    semoga makin menyemangati untuk terus update yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini aku juga pertama kali dapat award lho gaphe...makanya kaget dan heboh begini...hehe...maklum aku kan blogger pemula, baru 3 bulan ini nulis blog....jadi sekalinya dapat award langsung sumringah gini deh...hehehe...

      Hapus
  10. Selamat ya Mbak, award perdana memang selalu keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maturnuwun masbro....semua yang serba pertama pasti selalu berkesan di hati ya...hehe

      Hapus
  11. Blognya Mami Zidane memang sederhana, dari kesederhanannya menuliskan cerita-cerita ringan yang menarik :) Tetap Semangat terus Mami Zidane

    BalasHapus
  12. congrats yah bun.. ayo tetep semangat nulisnya bun yah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih niza...ayo niza juga tetep semangat...yang muda harus lebih semangat dari yang tua donk...hehe...

      Hapus
  13. hohohoh okeh bun, sama2 semangat :)

    BalasHapus
  14. Selamat utk awardnya Mbak, makin semangat nich :)

    BalasHapus