Minggu, 25 Maret 2012

Susu Bear Brand

Suamiku sebenarnya bukan perokok aktif, tapi suasana di lingkungan kerjanya ternyata mengharuskan dia menjadi perokok pasif. Kebanyakan teman kantornya memang merokok, jadi ya mau tak mau pastinya setiap hari suamiku  sering terpaksa harus ikut menghisap asap rokok dari teman-temannya itu.

Padahal kita tahu, bahwa perokok pasif atau perokok aktif itu sama-sama nggak bagus ya. Untuk meminimalkan efek dari asap rokok ini, aku sering menganjurkan suami untuk sering-sering minum suplemen,  multivitamin ataupun makanan -makanan kaya antioksidan seperti buah dan sayur. 

Kebutuhan antioksidan seorang perokok pasif seperti suamiku tentunya lebih besar daripada orang-orang yang tidak terpapar asap rokok. Dengan asupan antioksidan yang cukup di harapkan bisa mengurangi efek buruk dari berbagai macam racun-racun yang ada di badan, termasuk racun dari asap rokok ini.

Baru-baru ini, ada seorang kawan yang juga menyarankan suamiku untuk rutin mengkonsumsi susu bear brand alias susu  cap beruang. Kawan-kawan tau kan susu cap beruang alias susu bear brand keluaran dari Nestle...?

Gambar pinjem dari sini

Konon kata kawan suami, susu ini bisa membersihkan paru-paru yang sering kena racun dari asap rokok. Dia sendiri sudah mencobanya. Menurut dia, racun yang ada di paru-paru akan di keluarkan melalui kotoran saat kita BAB, dia juga berpesan bahwa setelah minum susu bear brand maka kotoran kita akan berwarna hitam pekat, itu tandanya bahwa racun-racuan yang ada di paru-paru atau di dalam tubuh sedang di keluarkan.

Karena penasaran, maka keesokan harinya suamiku segera mencari susu beruang ini di minimarket dekat rumah, harganya nggak mahal kok, satu kaleng isi 189 ml harganya cuma 6 ribu an.  

Kemudian saat menjelang tidur suamiku meminumnya satu kaleng. Dan keesokan harinya ternyata suami benar-benar mengalami apa yang pernah di ceritakan oleh kawannya. Yaitu saat BAB kotoran berwarna hitam pekat. Hmmm...kok bisa ya, entahlah aku sendiri nggak tau kenapa bisa seperti itu. Padahal setahuku susu bear brand alias susu cap beruang ini sebenarnya kan hanya susu sapi murni biasa ya. 

Rasanya aku kok jadi makin penasaran ya, thank god ada mbah google, apa sih yang nggak bisa kita cari jawabannya di sana. Akhirnya setelah search kesana kemari aku menemukan banyak sekali artikel yang membahas tentang susu ini. 

Susu bear brand ini adalah susu sapi murni dan steril, kaya akan protein, vitamin dan mineral, jadi memang sangat di perlukan oleh tubuh kita. Susu ini dipercaya bertahun-tahun oleh banyak orang untuk menghilangkan racun-racun yang ada di tubuh kita, entah zat apa yang terkandung di dalamnya, namun banyak sekali testimoni orang-orang yang mengatakan merasakan banyak sekali manfaat yang di peroleh setelah meminum susu cap beruang ini. 

Hampir semua artikel yang ku baca mengatakan bahwa kondisi kesehatan mereka membaik setelah sering mengkonsumsi susu ini. Susu ini juga di anjurkan untuk di minum saat tubuh sedang sakit, deman atau tidak fit. Susu ini aman di minum oleh semua usia kecuali bayi di bawah satu tahun.

Wah, kalo memang manfaatnya sebagus itu, kayaknya aku juga pengen nyobain juga ah. Seumur-umur aku memang belum pernah sih minum bear brand ini,hehe....ndeso ya... kata suami ku sih rasanya agak hambar, karena nggak ada manis-manisnya sama sekali. Tapi demi kesehatan, nggak papa lah kalo kali ini kita kesampingkan dulu soal rasa.

Nah, semalam aku sudah mencoba meminum nya. Rasanya memang agak hambar, tapi kok justru aku suka ya rasa seperti ini, nggak enek. Tapi pagi tadi pas ke belakang, kok aku nggak mengalami apa yang di alami suami ku ya, maksudku ( maaf ya...) BAB ku normal seperti biasa aja tuh.
Mungkin karena aku bukan perokok ya...? entahlah, aku tak tahu pasti. Yang pasti, susu bear brand ini kan susu murni, jadi pasti baik untuk di konsumsi ya, karena banyak kandungan vitamin dan mineral yang memang kita butuhkan untuk menjaga kondisi kesehatan kita.

Ayo, siapa yang mau ikutan minum susu bear brand juga....


75 komentar:

  1. Iya aku pernah baca juga Mbak ^^

    Aku juga suka susu ini Mbak, cuma anak2 kurang suka, makanya aku ganti dengan susu kambing, ternyata susu kambing itu memang paling mirip ASI lho Mbak kandungannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya belum pernah nyoba susu kambing mbak,
      kata orang2 rasanya memang lebih enak dari susu sapi ya

      Hapus
    2. HAH???
      susu kambing paling mirip ASI??

      cari susu kambing aaahhh
      semoga Dija suka

      Hapus
  2. waktu itu juga bun adikku pernah keracunan makanan sampe badan2nya bentol2 sama muntah2 trs. saat itu juga disaranin minum susu itu katanya buat ngeluarin racunnya dan alhamdulillah bun ternyta bener kualitasnya sgt manjur. dan saat itu juga aku nyoba rasanya dan rasanya bener2 ngk ada rasa manis ato asemnya.. rasanya tuh datar hohohoh tapi mamfaatnya memang diakui banyak :)
    nice posting bun, kunjugan pagi.. have a nice sunday yah bun.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti susu ini memang bisa sebagai penawar racun ya

      Hapus
    2. iya bun, susu ini baik krna cepat menetralisiskan racun di dlm tubuh kita.

      Hapus
    3. wuih, manteb banget ya susu ini

      Hapus
    4. pacar aq minum susu beruang jd nafsu makan, alhamdulilah pacar q jd agak gemuk jd enak dch dipeluknya. trimakasih bear brand

      Hapus
  3. Biasanya kalo habis melahirkan sy minum susu ini mbak. Sy gak tahu apa efek spesifiknya soalnya saya gabung2 sama suplemen2 lain. Memang sih, banyak orang menyarankan mengkonsumsi ini untuk yang staminanya turun drastis.

    Oya mbak, semalam inet lelet banget, dua kali saya komen (lagi) di tulisan yang sebelum ini gagal terus ... akhir2 ini koneksi lebih banyak leletnya .. ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. internet lelet memang bikin acara blogwalking jadi nggak lancar ya mbak, di tempat saya kadang2 kek gitu juga mbak

      Hapus
    2. iya mbak .... bbrp hari ini mau BW gak maksimal ...

      Hapus
    3. Saya pernah berkomentar lagi di sini mbak, tapi gak masuk rupanya :D
      Tengah malam begini saja masih suka lelet :D

      Hapus
  4. wow nice posting.... ini menarik pasti suamiku suka minum susu ini kebetulan suamiku gak merokok tapi karena lingkungan kerjanya perokok semua, jd yach kena imbasny toh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo, suaminya mbak aida di ajakin untuk minum susu ini juga

      Hapus
  5. Saya suka minum ini kalo pas lagi sakit aja. Kalo lagi waras kok rasanya agak-agak ehm.. Gimanaaaa gitu Bu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...pasti karena rasanya yang agak-agak gimana gitu ya...

      Hapus
  6. Xixixi... mo cobain ah...
    Soalnya perokok berat nih mbak hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo perokok kayaknya wajib buat nyoba deh...hehe

      Hapus
  7. permisi mbak... saya di beranda rumah sampean aja ya, soale masih merokok nih hihihi..

    Yups.. bener kok mbak Susu itu emang katanya berkhasiat menghilangkan racum di tubuh kita.. tapi kalau dikonsumsi rutin sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. uncle lozz perokok aktif ya, ayo di coba juga susu bear brand nya...

      Hapus
    2. iya, kalo merokok dilarang masuk rumah

      Hapus
    3. unle lozz, nggak boleh masuk rumah sama dija tuh....

      Hapus
  8. saya sampe sekarang belum berani nyobain bearbrand ini. pada dasarnya memang saya bukan penyuka susu, apalagi susu plain seperti bear brand ini, takut muntah hehehe. tapi membaca artikel mami jadi pengen nekat, nyoba ga yaaaa??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak risa, di coba, memang rasanya agak hambar mbak...hehe...tapi yang penting kan manfaatnya to...?

      Hapus
  9. aku baru tau bun mengenai ini.thanks atas ilmunya ya. tapi aku gak suka minum susu putih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya awalnya juga nggak suka susu putih mbak, gara2 lihat suami minum jadi nekat ikutan minum juga, dan rasanya nggak seburuk dugaan saya lho mbak...malah lidah saya sudah mulai bisa menyukainya

      Hapus
  10. pernah minum... sekali aja.. dikasih temen.. :D
    tapi manfaatnya, baru tau ni.. :D

    BalasHapus
  11. Susu itu emang bagus Bun, Nay pernah minum waktu itu lagi kurang sehat, Alhamdulillah setelah minum susu itu agak pulih :D tapi Nay lebih suka yang rasa coklat, soalnya rasanya lebih enak...hehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum nyoba yang coklat nay, kayaknya lebih enak ya...

      Hapus
  12. habis baca ini langsung mampir ke toko nyari susu yang dimaksud, hmmm kamasih ya bunda.... lam kenal.....

    BalasHapus
  13. Wkwkwk, bener mba ga pernah minum susu beruang. Berarti bener kata suamimu ndeso ahahah justkiding. Aku sih sering minum susu beruang dikala sakit hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkw...sekarang udah nggak ndeso lagi...kan udah minum.....hehe...

      Hapus
  14. saya pernah denger, justru perokok pasif resikonya lebih besar lho......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, kalo gitu mending jadi perokok aktif aja apa ya...( lho...?)

      Hapus
    2. ya mandingan jangan merokok dong!!!

      Hapus
    3. hehehe...betul dija, lebih baik nggak merokok ya...

      Hapus
  15. aq taunya susu ini untuk yg lg sakit aja
    ternyata ada khasiat lain ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang sehat juga tetap boleh minum ini kok mbak...hehe

      Hapus
  16. biasanya klo aku tipes suka minum susu ini mbak.. tapi terakhir denger kabar ada zat apa gitu di dalamnya aku lupa... apa itu bentuk persaingan bisnis ya... karena mmg susu ini banyak dicari org krn khasiatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu memang sempat ada issu tentang susu bermelamin ya bun, tapi sampe sekarang kok belum terbukti juga benar atau nggaknya sih, mudah2an sih aman2 aja ya

      Hapus
  17. Tau mi susunya ..
    waktu mau masuk UNJ dulu, pas pemeriksaan paru-paru, temen aku yang perokok pada minum susu bear brand .. haha
    kalo gak salah waktu abis DBD aku juga disaranin minum susu bear brand itu ..
    emang bermanfaat sekali, walau rasanya gak terlalu manis .. mungkin minumnya sambil liat mami kali biar manis ya.. ahahaha*kaburr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kok tahu sih kalo mami zidane ini manis, hihihi

      Hapus
  18. Dulu aku sering minum bear brand. Sekarang males, perutku ga tahan susu hihi @_@
    Wah bisa ngaruh gitu ya ngilangin racun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya un, susu murni kan memang bisa melarutkan racun yg ada di tubuh kita

      Hapus
  19. Makasih atas infonya.. Bisa aku saranin ke ayahku nihh. Dia juga perokok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga ya udah berkunjung kesini

      Hapus
    2. ini benner bisa bersihin paru-paru?

      Hapus
    3. banyak orang bilang sih begitu, di coba aja...apakah kevin perokok juga...?

      Hapus
    4. brapa kaleng per harinya mi?

      Hapus
  20. Kalo bear brand itu memang susu yang menyeramkan, karena diambil dari beruang.
    lebih baik sapi, biar ga begitu ganas yang meminum susu sapi tersebut
    hati2 terhadap susu beruang, anda bisa mengamuk tiba2

    yang saya bingung sampai sekarang, itu susu dari naga apa susudari beruang? di iklan sih katanya susu dari naga, ga jelas banget tuh susu,,

    BalasHapus
  21. Susu bear brand g cocok bagi orang muda soalnya sudu bear brand bnyak menhandung lemak jenuh...itu dapat menimbulkan lemak gelambir pada bagian perut kita.... Jado g six pak lagi...dan jika lemak itu suda dtang ke tubuh kita, maka lemak itu susah diolah jadi otot dan susah di hilangkan... Aku dlu sering minum susu ini...eh setelah setahun otot perutku ditumbuhi lemak jenuh(lemaknya kendor) skrang aq mati2an olah raga untuk menghilangkannya....klo mw berhenti merokok...bnyak olah raha dan makan timun dan tomat..maka badan sehat dan sixpack....

    BalasHapus
  22. Susu bear brand g cocok bagi orang muda soalnya sudu bear brand bnyak menhandung lemak jenuh...itu dapat menimbulkan lemak gelambir pada bagian perut kita.... Jado g six pak lagi...dan jika lemak itu suda dtang ke tubuh kita, maka lemak itu susah diolah jadi otot dan susah di hilangkan... Aku dlu sering minum susu ini...eh setelah setahun otot perutku ditumbuhi lemak jenuh(lemaknya kendor) skrang aq mati2an olah raga untuk menghilangkannya....klo mw berhenti merokok...bnyak olah raha dan makan timun dan tomat..maka badan sehat dan sixpack....

    BalasHapus
  23. pas sekali, ketika aku baca blogmu ini, aku sedang minum susu bear brand. meski rasanya hambar, tapi efeknya bagi tubuh terasa manis...

    hehehe

    BalasHapus
  24. Nice post... Ada temen saya yang juga mengatakan kalau itu susu bisa mengurangi efek/membersihkan paru2 pada orang perokok aktif/pasif. Karena penasaran kemudian saya tanya ke mbah google dan setelah mencari-cari artikel, E... Ketemu di sini... Terima kasih telah membagi pengalamannya.
    Salam.

    BalasHapus
  25. Kok bisa ya, kotoran paru2 di keluarkan lewat feses.
    tidak ada hubungan.a saluran pencernaan dgn saluran pernafasan.
    yang benar mungkin, susu bear brand mempercepat detoksifikasi.

    BalasHapus
  26. susu sapi, susu kedelai udah pernah, susu asi juga dah pernah waktu kecil dulu... tapi kalo susu beruang ini belum penah... ntar mo nyoba juga... thanks infona

    BalasHapus
  27. lg googling cari ttg susu beruang, eh nemu baca, bhwa susu beruang ini mengandung melamin yg dpt membahaykn pencernaan, ginjal dll, itu hasil periksaan YLKI, huh.... Jg takut, padhl masih ada stok 2 kaleng.... Jd ragu+takut minumny, diapain y susu ny.....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, apa itu betul? gimana ya? soalnya ayah saya lg tifus mw saya saranin untuk minum susu beruang

      Hapus
  28. Tetangga saya mempunyai ibu yang suka kumat STROKE nya. Setiap stroke, setelah minum Susu Beruang, langsung sembuh. Saya jadi termotivasi untuk minum susu ini, karena saya mempunyai diabet dan rah tinggi. ternyata hasilnya lumayan. sejak minum susu beruang, gula darah saya turun, dan tensi saya juga turun. sampai sekarang saya masih ketagihan minum susu beruang, padahal sebelumnya saya anti dengan susu.

    BalasHapus
  29. Rina Fajarsari7 Oktober 2013 00.47

    susu bear benar benar sembuh
    utk stroke sethun lebih

    BalasHapus
  30. wah seger itu susu,saya baru aja minum.o ya buat yang sakit maag n diare gimana mi??

    BalasHapus
  31. berapa kali sehari minum susu nya?

    BalasHapus
  32. Klo peroko aktif gmn bisa ngebersiin paru paru ga

    BalasHapus
  33. Klo peroko aktif gmn bisa ngebersiin paru paru ga

    BalasHapus
  34. wah,,iya tuh, mba
    aku juga punya cerita tentang susu beruang ini. mamahku yang tifus juga karena rutin minum susu ini jadi gemukan sekarang :D

    BalasHapus
  35. mami zidan baik yaah, bagi2 ilmu n rajin BW, smpe2 hmpir smua komentar d bls...
    hehehe, slam kenal mami....

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  37. mbak aturan pakai nya berapa kali sehari yang bagus nya?

    BalasHapus

Teman-Temanku