Kamis, 15 Maret 2012

Inspiration Award

Alhamdulillah, mau majang award lagi nih dari 2 sahabat blogger...terimakasih untuk mbak alaika dan mbak mugniar. Award dari kalian sangat berarti lho buat aku. Ini dia penampakan award nya


Mbak alaika dan mbak mugniar, 2 orang blogger senior yang tulisan-tulisan nya sangat menarik menurutku.. ...sekali lagi terimakasih banyak kawan...

18 komentar:

  1. selamat atas awardnya mbak, aku juga dapat dari mbak Alaika

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya semoga menjadi motivasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas hoppus, semoga saja demikian

      Hapus
  3. selamat yah bun, semoga tulisan2nya lebih kreatif dan berinspirasi lg :)

    BalasHapus
  4. wah selamat ya atas award nya

    BalasHapus
  5. saya mampir mbak mau nyari rempeyek lagi, eh malah nemu award hehehe

    selamat ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...rempeyek nya udah habis mas lozz

      Hapus
  6. Saya nunggu lungsuran awardnya aja mbak hahaha....
    Selamat ya mbak atas awardnya, semoga tambah rajin berkunjung ke blogku :D (sedikit maksa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kayak baju aja pake di lungsurin segala

      makasih ya, semoga anak rantau juga makin sering datang ke blog ku juga, hihi

      Hapus
  7. Wah maaf mami Zidane, saya baru mampir di tulisan ini, di tulisan yang terbaru malah sudah :)

    Terimakasih ya sudah dipajang di sini :)
    Smoga pertemanan kita ini kekal ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga terimakasih banyak mbak niar

      Hapus
  8. Awardnya kereeen lho Mbak :)

    Selamat ya, moga makin semangat ngeblognya ...

    BalasHapus
  9. Selamat mbae buat awardnya :)

    BalasHapus