Selasa, 03 Januari 2012

Perut Indonesia, ASLI...!!!!

Bener-bener deh, perut asli indonesia !!! (perut kampung pula...!! hikz..)
Belum di anggap makan kalo belum makan nasi. Meski pagi-pagi udah di isi roti atau semangkuk sereal plus susu.....eh lha jam 10 pagi....itu perut sudah minta di isi lagi, sudah bunyi kruyuk-kruyuk.....hahahaha....malu-maluin banget nggak sih....?

Eh..eh..tunggu....ini lagi ngomongin perut siapa sih...?
Perut tetangga sebelah yah ?
Bukaaann....!
Trus....perut siapa donk.....?

Perutku sendiriiii !!!!! juga perut anakku dan perut suamiku.......!!! Wuahahaha.......



Husss......jangan lebar-lebar kalo ketawa....!
Jangan-jangan......eeeeh kalian kek gitu juga yah......
Hayo ngaku.....!

Mau gimana lagi, dari kecil sudah terbiasa setiap makan pasti ketemu nasi. Jadi, sampe tua juga terbawa....pagi, siang, malam....harus nasi coy....!

Bersukur tinggalnya di indonesia dimana beras tersedia di mana-mana.....nggak kebayang deh kalo tinggal di eropa sono ya....( haik...belagu deh ah....)
Meskipun beras ada di sono, pasti nyarinya susah yah....mahal pulak...! hehe...

Ada sebagian orang yang berusaha mati-matian menghindari nasi, katanya pengen kurus.....heran ? kok bisa ya hidup tanpa nasi....
Memang sih...bisa aja makan pengganti nasi, semisal mie, kentang , roti, atau jenis karbo yang lain...tapi kalo aku...huh jangan ditanya deh....sehari nggak ketemu nasi..? walah....... apa kata dunia...? (dunia dalam perutku maksudnya...)

Kalo sekali-kali harus makan kentang, mie, roti dsb...it's ok lah...tapi bukan untuk menggantikan nasi lho ya....
Buat aku, makanan pokokku ya nasi...kalo mie, kentang, roti dan temen-temennya.....itu sih buat camilan ajah...!....hahaha...I Luv Carbo......I Luv Nasi.....Can't live without you deh ah.....hahaha...

Hidup nasi......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar