Minggu, 01 Januari 2012

Cinta dalam segelas lemon tea

Ini cerita masa lalu, jaman aku masih muda....hehe....(bukan berarti sekarang udah tua ya)
Cerita waktu kuliah dijogja, waktu aku dan suamiku masih pacaran...(woehehehehehe....suitt..suittt!!! cetok...cetok...!!!)

Ehm..ehmmm...jadi ya, dulu setiap kali si kangmas  ini ngapel ke kost, aku pasti nyuguhin minuman segelas lemon tea hangat ke dia.

Aku sendiri nggak punya alasan khusus kenapa memilih lemon tea. Kayaknya alasan satu-satunya waktu itu karena gampang dan praktis bikinnya.

Jelas praktis donk, wong itu jenis teh instant sachet, bentuknya serbuk  halus, didalamnya udah ada gulanya sekalian.Jadi ya praktis cuma tinggal dituang air panas atau air dingin tergantung selera.



Nah, lucunya si kangmas itu rupanya nggak tau kalo lemon tea yang ku bikin buat dia itu ternyata teh instant sachet. Dia pikir aku meramu sendiri itu lemon tea.
Dia menyangka aku tuh nyeduh teh dulu, trus meres lemon sendiri, nah baru tuh dicampur si teh seduh sama perasan lemon trus dikasih gula.....( buseettt...repot amat yak..!!)

Jadi, suatu hari dia pernah ngomong gini, "kamu pinter ya bikin lemon tea, rasanya bisa pas antara rasa manis dan asemnya.....".

Wuahahahahaha......rasanya pengen ngakak seketika deh saat dia ngomong gitu, tapi kutahan donk...demi menjaga citra diri...( waks....citra bodi losyen kali...). Ya jelas aja rasanya pas, wong itu teh instant kok....hehehe.

Belakangan setelah cukup lama pacaran, baru deh aku kasih tau ke dia soal teh instant itu....dan apa katanya "woooohh, pantesan enak, padahal aku dulu kagum lho sama kamu...kok pinter amat ya meramu lemon tea, jebule teh instant to..? " hahahaha....

Yah, itulah sepenggal kenangan masa laluku..( huhuy....!!)
Kenangan yang selalu membuatku  ingin tersenyum setiap kali mengingatnya dan sekarang suamiku sering ngledek....."dulu, segelas lemon tea hangat selalu kau berikan setiap aku datang, sekarang...saat aku pulang kantor...segelas air putih pun jarang banget mau ngambilin...."....hehe..

Wedewww....jadi malu nih....(sambil ngumpet dibalik pintu....hehehe...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar