Kamis, 12 Januari 2012

Suara hati seorang blogger pemula

Aku bukanlah penulis berbakat. Aku hanya seorang blogger pemula, yang baru 2 bulan ini memberanikan diri membuat sebuah blog.....( aahhh...akhirnya...)

Namanya masih pemula alias anak kemaren sore...jadi dengan sejujur-jujurnya ku katakan padamu kalo blog baruku ini masih jauh dari kata keren apalagi oke. Tampilannya aja masih sangat-sangat tradisional bin primitip, isinya juga masih ala kadarnya....hihi....jadi malu....( kucing..)

Well, mungkin sebenarnya memang nggak ada bakat tulis menulis mengalir dalam darahku...ya jelas, bakat darimana coba...? (dari hongkong..! )....bapak ibuku bukan penulis....nenek moyangku juga bukan penulis...( nenek moyangku seorang pelaut...! ).....jadi asli ini modal nekat, berhubung sudah sangat-sangat kebelet punya blog.



So, jangan protes ya kalo blogku ini ternyata berisikan tulisan yang nggak bermutu blas....hehe...
Yah begitulah deh pun....saat blog perdanaku sudah jadi, akhirnya dengan semangat 45 dan amat sangat pede nya pula aku ajak temen-temenku untuk mampir, melongok isi blog ku......hihi...tak lupa aku bujuk-bujuk mereka agar mau jadi pengikut di blog ku....( maksa mode on...)
Terimakasih banyak sobat....sudah mau meluangkan waktu berharga kalian untuk sekedar melihat coretan-coretanku. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian padaku....

Sebenarnya, pengeeenn banget bikin tulisan yang agak canggih dikit....hehe...tapi kok ya belum  bisa atau nggak bisa ya ?
Sampe kadang minder kalo liat tulisan para blogger senior....huhuhu....jelas sangad sangad kalah jauh banged dirikuuh iniihh......sungguh, malu aku malu.....( pada semut merah...)
Mereka, para blogger senior yang sudah bertahun-tahun wara-wiri di dunia per bloggingan.....itu tulisannya aja udah keren banget....sampe melongo aku bacanya....kagum, heran, takjub....kok mereka bisa ya....? bahkan ada beberapa dari mereka yang udah sukses bikin novel, buku, atau artikel keren di media.
Sementara diriku....ah, nulis artikel di blog aja masih setengah mati ancurnyaaa.....huhu...( syedihnya....)

Tapi sudahlah, nggak perlu berkecil hati....aku masih ingin selalu belajar menulis dan menulis... selama jantungku masih berdetak....selama darahku masih mengalir....selama itu pula engkau milikku......huo huo huo.....( halah...malah nyanyi...!...).....huss...husss

Intinya aku sedang dalam proses belajar, berusaha mengasah diri....(pisau kaleee..), semoga kelak ke depannya tulisanku bisa lebih layak untuk di baca....( ngayal dot kom)

Punya blog keren, bermutu, di baca banyak orang, adalah salah satu mimpiku... meski ini nggak mudah, apalagi buat orang sepertikuh yang jelas-jelas nggak punya bakat nulis...hiks....Tuhan, berilah aku sedikiiiit saja bakat untuk menulis....plisss

Aku akan terus mencoba....! keep writing....keep posting....keep blogging....keep smiling....awas giginya garing...! halah beneran garing...! hehehe....
Bye...bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar