Rabu, 08 Februari 2012

Selamat Ulang Tahun, Kangmas.....

8 februari 1979....itu adalah tanggal kelahiranmu, berarti hari ini genap 33 tahun usiamu. Sebuah usia yang kamu bilang sudah tua, karena memang sudah ada beberapa uban yang bermunculan di antara rambutmu.
Ah, kalo kamu tua, aku juga pasti tua. Umurku kan hanya selisih satu tahun di bawahmu.
Tak perlu cemas atau risau, semoga Alloh mengijinkan kita untuk menjadi tua bersama.
Seperti syair sebuah lagu dari sheila on 7 yang sering kita nyanyikan bersama....

Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua,
Tetaplah kau slalu di sini
Menemani aku bernyanyi
Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundakmu,
Hingga kau tertidur pulas
Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangku
Kita lawan bersama dingin dan panas dunia
Saat kaki tlah lemah kita saling menopang..........dst


gambar diambil  disini


Selamat ulang tahun Kangmasku....sahabatku, temanku, kekasihku, suamiku, ayahnya anakku.
Semoga Alloh selalu melimpahkan beribu-ribu kebaikan untukmu.
Semoga tetap menjadi sosok yang slalu menebarkan ceria di rumah ini
Semoga tetap menjadi ayah dan suami yang celetuknya seringkali membuat aku dan zidane tertawa terpingkal-pingkal
Semoga......semoga....semoga......rangkaian doa yang tak akan ada habisnya untukmu, yang pasti semoga semakin sayang pada istrimu nan jelita ini....(howek...) dan anakmu yang ndut dan lucu...hehe
Sehat selalu yo kangmas....kehadiranmu sangat berarti buat kami.....
Sekali lagi aku mengutip syair lagu nya sheila on 7...."kau adalah anugerah terindah yang pernah ku miliki...."
( ketahuan nih kalo nge fans sama sheila on 7...hihi....)


30 komentar:

  1. Selamat hari lahir untuk Kangmasnya ya Mbak, semoga Allah kabulkan semua harapanmu ;)

    BalasHapus
  2. Cieee selamat yaaa buat kangmasnya...
    Kapan yaaa akyuuu punya 'kangmas'? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...makasih una...semoga dalam waktu dekat una bisa segera menemukan kangmas nya juga ya....hehe...

      Hapus
  3. barokallah buat kangmasnya mami zidane... semoga usianya barokah yaa..

    BalasHapus
  4. Selamat Ulang Tahun
    semoga langgeng sampe kakek nenek yaa

    BalasHapus
  5. Happy belated birthday...
    Semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang bermanfaat dan rezeki yg berlimpah. amin yra :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin....makasih doanya mbak asty....

      Hapus
  6. alhamdulillah...
    umur bertambah, mudah-mudahan diumur yang semakin panjang, bisa membuat banyak hal-hal yang bermanfaat ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...makasih atas kunjungannya ya

      Hapus
  7. Saleum,
    Selamat Ulang tahun juga saya ucapkan dari aceh, umurnya sama dengan ku soalnya :)

    BalasHapus
  8. makasih ucapannya dmilano...dari aceh ya...salam kenal...

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun buat kangmas walaupun agak telat ucapin'a,ya semoga semakin bertambah umur semakin mapan juga rejeki yg didapat,amien

    BalasHapus
  10. makasih mas andi...amin....makasih juga udah mampir ke sini.

    BalasHapus
  11. Salam buat Kang Mas tercayang ya Mbak, selamat meniup lilin kehidupan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih masbro....insya alloh nanti saya sampaikan salamnya...

      Hapus
  12. selamat hari lahir untuk Papi Zidane.. :-)

    semoga berkah selalu ya mbak...

    btw, qta seumuran yah mbak.. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin...makasih mbak thia....lho mbak thia ternyata satu generasi dengan saya to...generasi tahun 80 an....hehe...

      Hapus
  13. Selamat Milad untu Papanya Zidane yaa, semoga sehat selalu, barokah dunia dan akherat kelak

    BalasHapus
  14. happy bday untuk papa zidane yaa.. meskipun selisih cuman setahun, wajar2 aja sih..

    semoga panjang umur dan sehat selalu, bahagia dan banyak rejekinya.. moga makin akraab dengan keluarga dan makin hangat hubungannya :)

    BalasHapus
  15. selamat bertambah umur buat kangmasnya ya .. ikut mengaminkan doanya aja ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...terimakasih doanya ibu dey...makasih dah mampir ke sini.

      Hapus
  16. ultahnya sama ma weddingku....

    BalasHapus
  17. Ciee ulang tahun, semoga makin ganteng deh kangmas hehe

    BalasHapus