Sabtu, 24 Desember 2011

zidane berkacamata

sudah 6 bulan terakhir ini, anakku zidane berkacamata, iya matanya minus 0.5 silinder 3...lumayan besar ukuran  silinder nya untuk ukuran anak 5 tahun. Memang zidane itu dari kecil doyan banget nonton tv, main game. dan kalo lagi asik sama hobinya itu, wes jan... paling susah disuruh berhenti.

Sebagai ibunya, aku sedikit merasa kecolongan dengan kejadian ini, tapi sudahlah.....nggak perlu menyalahkan siapapun, nggak perlu juga menyalahkan tv, laptop, komputer, hp atau apapun yg sering dituduhkan jadi penyebab zidane berkacamata.


Sejak dokter bilang kalo zidane harus berkacamata, alhamdulillah nggak ada reaksi penolakan dari anakku. bahkan dia semangat banget waktu  diajak ke optik untuk memilih model kacamatanya....akhirnya kacamata dengan karakter disney daffi duck jadi pilihan zidane.

6 bulan berlalu, banyak kecelakaan kecil yang terjadi dengan kacamata zidane. Dari mulai lensanya tergores, nose pad nya lepas dan harus diganti, sampe yang terakhir kemaren tangkainya patah. Ya sudah, akhirnya kacamata daffi duck nya pensiun. kemudian kami beli kacamata baru lagi buat zidane, kali ini kacamata dengan frame plastik bergambar tokoh spiderman.

Ah, semoga kacamata spiderman mu bisa tahan lama yo nang..




Zidane dengan kacamata spidey-nya

1 komentar:

  1. ya semoga aja kacamatanya bermanfaat bagi zidane....amin

    BalasHapus