Jumat, 30 Desember 2011

the story of kantong kresek

Sampe detik ini, masih nggak habis pikir. Apa sih yang menarik dari sebuah kantong kresek. Sampe-sampe zidane itu demen banget main kantong kresek.

Hah...? masa sih...?
Beneran deh, Zidan paling nggak bisa diam tuh kalo lihat kantong kresek nganggur dirumah.....suerrr...!!!! pasti langsung diambil dan di isinya dengan berbagai macam mainan. Jadi, mainan yang tadinya dilemari dipindahkan semua ke kantong kresek.


Setelah itu.....si kantong kresek berisi mainan ini bakalan ditentengnya kesana kemari. Sebentar dia masuk kamar, sebentar kemudian dia ke dapur,  atau kadang berjalan ke teras dapan. Dan si kantong kresek itu nggak dibongkar-bongkarnya...! iya, cuma sekedar ditenteng aja, dibawa nya keliling rumah kesana kemari....(aneh nggak sih....? hehehe...)

Aku dan suami sampe hapal dengan kebiasaan Zidane yang satu ini. Pokoknya....Zidane itu kalo lagi dirumah, trus nemu kantong kresek tergeletak di lantai atau di meja.......wuaahhhh, bakalan sumringah alias gembira banget deh raut mukanya.......hahahaha.......

Kata suamiku....."waktu hamil Zidane, kamu nggak ngidam makan kantong kresek kan....?" ........hahahaha.....ya nggak mungkin donk ah....ada-ada aja.

3 komentar:

  1. Oh ternyata Zidan Suka sama kantong kresek ya ..
    Ok ok besok tak bawain kantong kresek...
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. boleh om, kalo ada stock kantong kresek di rumah tolong dikasih buat zidane aja.....hehe

    BalasHapus
  3. wah klo jualan kantong kresek sendiri bakal seneng trus nih si zidane...hehe

    BalasHapus