Jumat, 22 Februari 2013

Ayah dan Anak

Banyak yang bilang, anak laki-laki biasanya lebih dekat ke ibunya. Sebaliknya anak perempuan cenderung lebih dekat dengan ayahnya. Setuju kah dengan pernyataan yang seperti itu..?

Hmmm..kalo aku sih kayaknya kurang setuju deh.....

Ini sih berdasarkan pengalaman pribadiku lho. Dari kecil zidane itu bisa di bilang sangat dekat dengan ayahnya. Sampai-sampai orang di sekitar kami sering menjuluki zidane sebagai " Anak Ayah", bukan " Anak Mami ". Ya iya lah, wong kalo ayahnya sedang di rumah alias libur, zidane itu bener-bener seperti buntut nya ayah. Kemana pun ayah melangkah, zidane pasti ngintil di belakangnya.

Apalagi kalo hari minggu, zidane selalu ingin semua hal di lakukan bersama ayah. Mandi harus di mandiin ayah. Makan ataupun minum susu pun harus ayah yang ngambilin. Sampai-sampai mau tidur siang pun harus ayah yang ngelonin....hehe.


Suatu kali, seorang teman ngomong gini ke aku..." eh, kamu nggak iri kalo anakmu ternyata lebih dekat ke ayahnya daripada ke maminya..?" hihihi. Ada-ada saja ya omongan orang. Aku sendiri nggak pernah kepikiran soal iri iri an begitu tuh. Tak masalah seorang anak lebih dekat ke siapa. Toh dua-duanya adalah orangtuanya. Dan aku selalu yakin, seyakin-yakinnya kalo zidane tetap sama sayangnya baik ke aku atau ayahnya.

Yo wes, cuma mau kasih lihat mesranya zidane dan si ayah nih...hehe..

 foto ini di ambil dengan kamera digital fuji MPIX

Foto di ambil dengan kamera hp sony ericson Xperia Arc




48 komentar:

  1. gantengnya pun jg sama hehehe

    semoga sukses ya mih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama pake kacamata juga yach...akur benar, semoga zidane semakin sayang pada keduaorang tuanya ya, dan selalu sehat bahagia dalam lindungan ALLAH...btw-selamat berlomba...salam sukses selalu :-)

      Hapus
  2. Yup!! sepertinya setiap anak bisa dengan kedua orang tua, yang penting bagaimana sang ortu saja ^^
    sukses yah GAnya mba & lam kenal

    BalasHapus
  3. akur sekali y ?

    lanjutkan,,
    di tunggu kunjunganya di sini http://anginskk.blogspot.com/2013/02/cerito-wartawan-indonesia-ambek-malasyia.html

    BalasHapus
  4. Penampakan dari gemuk ke langsing-nya juga kompak ya, bener gak sih ? hehe ..

    Makasih Mama Zidane ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya, selang lima taun melangsing yak zidane sama ayahnya :D

      Hapus
  5. emangnya tante nggak cemburu? nggak ngambek ke zidane kalo ayahnya diembat sama zidane?
    XD

    BalasHapus
  6. ada setujunya mbak, karena sama dengan saya. kalau saya lebih dekat dengan ibu dari pada bapak, begitu juga sebaliknya dengan mbak saya...

    enak kalau akur/akrab semua ya...

    BalasHapus
  7. eh, kamu nggak iri kalo anakmu ternyata lebih dekat ke ayahnya daripada ke maminya..?

    hmmm ini pertanyaan menggelitik nih ...
    saya tidak tau apa anak-anak lelaki saya itu dekat ke saya atau ke bundanya.

    Saya rasa tergantung situasinya ya ...
    kalo masalah uang jajan mereka merapat ke Bunda
    ... urusan ambil rapor ... baru nempel saya ahahahahah

    salam saya Mami Zidane

    BalasHapus
  8. tanggapa mamie nya zidane mengenai pandangan orang2 terhadap anak mau dekatnya sama ibu atau ayahnya..ga soal..sy setuju sama mbak...intinya keduanya memang ortunya... :)

    dua2 nya sama gantengnya mbak.. :)

    BalasHapus
  9. potonya so sweet banget..

    makasih ya dah ikutan kontes kami..

    BalasHapus
  10. Sama mbak gak percaya jg, itu tergantung bgm ortu membangun kedekatan dgn anaknya aja. Btw itu Zidane msh kecil rambutnya ponian lucu banget, hihihi...Ayahnya malah kurusan ya? hehehe...

    BalasHapus
  11. setuju dengan kata2x, bahwa anak pasti akan sayang kedua-duanya karena merasa orang tuanya, jd gak udah ngiri....biarkan anak merasa nyaman dengan bunda dan papahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pun setuju..dg pendapat mbak Is :)

      Hapus
  12. cieeh..Zidane kompakk bgt sm ayah yaa..
    sukses ya mb GAnya :)

    BalasHapus
  13. betuuull banget yang penting kan dua duanya orang tua, ga masalah deket sama siapa aja yach D

    BalasHapus
  14. kayak anak kembar ya mam..he..he..

    BalasHapus
  15. Loh jenggotnya kok mirip saya ya mbak, ayahnya Zidane

    semoga menang mbak

    BalasHapus
  16. loh ko ibunya gak ada kmana'y hilang nya xixixix

    BalasHapus
  17. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  18. Dari berkali-kali dolan kesini, baru kali ini deh saya tahu fotonya Papa Zidane.. Hmm mirim mbah Kakung Zidane deh hehe.

    salam kenal buat mas ya mbak.. salam kompak deh buat ponakan saya hihi

    BalasHapus
  19. Sy juga kurang spakat mbak, krena anak kami perempuan tp lbh dekat ke bundanya kayaknya, klo saya main dengannya pasti gak lama kemudian nangis minta ke bundanya..hehe

    BalasHapus
  20. tiga anak saya laki semua, dan mereka sangat dekat dengan saya. Namun semenjak mereka sudah memasuki usia remaja ada perubahan pola sikap terhadap orang tua, karena mereka merasa dunia mereka sudah berubah. Namun demikian kehangatan selalu bisa kita ciptakan bersama

    BalasHapus
  21. muter2 k nyampek kesinih lgi'y heheh. met siang met rahat mbk sukses selalu buat keluarga mbk Amin>

    BalasHapus
  22. kalau aku sih lebih deket sama ibu, soalnya beliau yg megang uang dapur, heheh
    kecenderungan memang seperti itu mba, tp sebagaian juga tdk, tergantung anak'a + perpektif kita'a :)

    BalasHapus
  23. aku dekat dengan bapakku mbak, anak-anak cowoku dekat dengan aku

    BalasHapus
  24. setuju mba....anak bisa dekat saat ayahnya libur itu karena setiap hari ayahnya jarang ada di rumah ya otomatis klo misalkan ayahnya ada di rumah akan menghabiskan waktunya bersama ayahnya karena melepaskan rasa rindunya ke ayahnya heeheh

    BalasHapus
  25. zidane mirip sama ayahnya ya :)

    BalasHapus
  26. kalau saya nanti punya anak pengen deket sama semua anak saya bu :)

    BalasHapus
  27. baru liat fotonya ayahnya Zidane disini..:)))

    sakses yaa GAnya mba..

    BalasHapus
  28. Met..malam mbak
    sukses dan moga jd pemenang ya GA nya :)

    BalasHapus
  29. enak yach kalo anak deket sama papahnya...jadi emaknya bisa kerja tanpa ada gangguan yang berarti hehhehe....sukses untuk kontesnya...smoga menang....

    BalasHapus
  30. Kebanyakan sih begitu sob. Anak laki2 deket sama ibunya, begitu juga sebaliknya.

    Yang aneh pertanyaan dari temenmu itu sob. Sama-sama orang tua anak kok iri.

    BalasHapus
  31. setuju,,, kenapa mesti ada pemikiran yg bgtu iia di masyarakat :( atau jangan2 mereka yang bermasalah :) keren si kecilnya ;)

    BalasHapus
  32. Yang jelas, pasti zidane syang mami sama besarnya spt sama ayah... Kan kdua orangtua hrs dimuliakan, ya gak Zidane? B-)

    Mi.. Pa kabar..? Maap nih baru berkunjung lg.. Smoga sehat2 selalu yaa.. Amin..

    Good luck kontesnya ya Mi ^_^

    BalasHapus
  33. saya malah lebih dekat ama Nenek, coz mama papa jarang muncul di rumah, SIBUK! tp keren sumber promosi produk hasil JEPrETan mami ZIDANE, halus abis PROMOSInye, KERENNN

    BalasHapus
  34. emang ga pasti kok
    mungkin tergantung kedekatan psikisnya atau kandungan gen si anak banyakan dari siapa
    soalnya dulu si adi lengket sama aku, citra pun sama. cuma si ncip yang jadi anak ibu. karena ragil kali ya..?

    BalasHapus
  35. fotonya janjian ya mam....
    foto yg diatas ...ga pke kaca mata
    foto yang dibawah...pake kcmata semua
    hehehe

    BalasHapus
  36. mirip bener2 kembar gitu sak bentuk matanya, eeh tapi kalau pnya anak cewek deket sama maminya gimana, masak papinya iri :D

    BalasHapus
  37. Duch lama banget aku ga berkunjung ke blogg ini, izin simak aja ya buu .

    BalasHapus
  38. WAH, IYA KAN ADA GA ayah dan anak ya...pengen kutan tapiii pake poto sapa yaa..

    Sukses deh Mbak utk GAnya

    BalasHapus
  39. All that we are is the consequence of what we have estimation. Wait… Has anyone exhorted dissertation for you. Keep the articles progressing !

    BalasHapus
  40. makasih gan tentang infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  41. terimakasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus